NCL

National Championship League (NCL) adalah bentuk penghargaan dan apresiasi dari KARIM Consulting Indonesia bersama Trasset International kepada lembaga keuangan syariah yang telah 3 kali menerima penghargaan Islamic Finance Award KARIM Consulting Indonesia untuk kategori Best of the Best Rank 1st – 3rd dari tahun 2007 sampai dengan tahun berjalan.

NCL akan menjadi Indonesia Ambassador dan pelopor industri keuangan di berbagai negara tempat penyelenggaraan berikutnya yaitu merupakan negara-negara di mana kantor Trasset International berada.

NCL

 



Syarat Keanggotaan

Lembaga Keuangan Syariah di Indonesia yang telah menerima penghargaan Islamic Finance Award KARIM Consulting Indonesia untuk kategori Best of the Best rank 1st – 3rd yang 3 kali atau lebih (>) selama periode tahun 2007 sampai dengan tahun berjalan.

Jenis Keanggotaan

  1. Life Time Member
    Keanggotaan yang diberikan kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menerima Islamic Finance Award KARIM Consulting Indonesia untuk kategori Best of The Best Rank 1st-3rd > 10 kali selama periode tahun 2007 sampai dengan tahun berjalan.
  2. Member Chair of League
    Keanggotaan yang diberikan kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menerima Islamic Finance Award KARIM Consulting Indonesia untuk kategori Best of The Best Rank 1st-3rd > 5 – 9 kali selama periode tahun 2007 sampai dengan tahun berjalan.
  3. Member of League
    Keanggotaan yang diberikan kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menerima Islamic Finance Award KARIM Consulting Indonesia untuk kategori Best of The Best Rank 1st-3rd > 3 – 4 kali selama periode tahun 2007 sampai dengan tahun berjalan.
  4. Prospective Member of League
    Keanggotaan yang diberikan kepada Lembaga Keuangan Syariah yang menerima Islamic Finance Award KARIM Consulting Indonesia untuk semua kategori >=1 selama periode tahun 2007 sampai dengan tahun berjalan.

 

Daftar pemenang National Championship League 2015 ncl-2015_budapest-1ncl-2015_budapest-2 ncl-2015_budapest-3